Sunday, December 15, 2013

[SONGFIC] Letter


Judul     : Letter
           You can watch it here => Shin Ji Hoon - Letter
Genre   : Sad, Romance
Rating   : PG-13
Length  : 426 words
Cast      : Zang Yi Xing (Lay)
             Huang  Yi Lin (OC)

ZHANG YIXING AND OC IS NOT MINE
DO NOT PLAGIARIZE OR COPY PASTE WITHOUT PERMISSION
STORY IT’S ONLY MY IMAGINATION
==
                Aku memakai headphone warna unguku ketika pesawat yang aku tumpangi mulai bergerak. Dari jendela disisiku terlihat bangunan-bangunan yang perlahan mulai mengecil lalu menghilang dari penglihatanku. Sesekali aku menghembuskan nafas tanpa ada niat untuk melepaskan pandangan dari sana.
                Tanganku masih memegang benda berwarna coklat muda, tertulis tulisan tangan yang bertuliskan namaku disitu, “YiXing gege”
                Aku mematikan mp3ku dan melepas headphone, sejurus kemudian aku mulai membuka benda itu. Ada beberapa kertas berwarna senada didalamnya. Dan aku kenal betul siapa yang menulisnya.
Aku melipat kembali kertas itu dan memasukkan ke amplopnya. Dengan mata yang mulai basah, kembali aku memasang headphoneku. Mulai menerawang jauh ke langit biru sejurus kemudian.
“Gadis bodoh...”
==
Semoga kalian sukaaaa~~~
Aku ngedengerin lagu ini pas lagi gak sengaja ngubek2 youtube
Trus ada lagunya ini di kpopstar, sedih... makanya aku kepikiran buat bikin songfic dari sini...
Let’s Love <3



               




No comments:

Post a Comment