Thursday, December 12, 2013

[SONGFIC] Hello


Judul     : Hello
           You can watch it here => NU'EST - Hello (Engsub)
Genre    : Romance
Rating   : PG-13
Lenth    : 418 words
Cast      : Byun Baek Hyun
             Lee Yu Mi (OC)
DO NOT COPY PASTE and DO NOT PLAGIARIZE
BYUN BAEK HYUN AND OC IS NOT MINE EXCEPT THE STORY
IT’S ONLY MY IMAGINATION
==
Hari ini, memasuki minggu keempat aku tak bertemu dengannya. Aku mengambil benda putih disebelah tempat tidurku, dan benar saja... tak ada nama yang aku inginkan terpampang di notifikasi pesan. Menerawang jauh, dan rasa itu datang. Hari ini terasa kelabu, seperti biasanya.
     Dengan gontai aku berjalan kearah meja, meletakkan handphone lalu menyalakan komputerku . Tak perlu menunggu lama ketika wajahnya menyapaku. Dan itu semakin membuat perasaanku tak nyaman.
Beberapa kali aku mengetuk keyboardku, terpampang jelas di layar komputerku foto – fotonya yang sempat aku ambil di konser kemarin malam. Senyumnya di wajah tampannya, dimanapun dia, disudut apapun. Dia sempurna, di angle manapun Lalu aku menangkap bayangannya, tertawa bahagia, bukan bersamaku.
Sepersekian detik aku mulai mengetik namanya dihandphone putihku, lalu mengetikkan pesan di katalknya.
“Oppa, kau dimana...?”
Tak ada jawaban. Mungkin dia sedang melakukan jadwalnya. Namun aku sedang tak ingin menunggu. Aku menuliskan pesan untuknya lagi.
“Oppa, kau sudah makan...? Apakah kau bisa meneleponku sebentar saja...?”.
Lagi – lagi pesanku tak terbalaskan, lalu aku menekan tombol dengan simbol gagang telepon berwarna hijau.
“Maaf telepon yang Anda panggil berada diluar jangkauan, silakan...”
Aku menutup telponku, lalu kembali menatap foto lelaki dilayar yang masih terpampang beratus fotonya yang belum aku buka. Handphonenya mati, bisa jadi dia dijalan dan kehabisan baterai... mungkin.
Setelah mandi, aku mengambil coatku dan berjalan keluar apartemenku. Aku ingin bertemu dia dan harus bertemu dihari ini juga. Taksi itu langsung meluncur setelah aku mengatakan sebuah alamat. Aku akan kesana, oppa.
Handphoneku berbunyi.
“Yu Mi-ya... aku baru saja menyelesaikan jadwalku, ada apa?”.
Aku membacanya, sedikit lega. Menengok ke jendela taksi dan mulai gerimis diluar sana. Ah disaat ini aku benci hujan, seakan langit menyempurnakan hariku yang kelabu.
Apartemen Baek Hyun Oppa berada diseberang jalan ini, setelah aku membayar taksi tersebut aku berlari kecil menyeberang jalan. Perlahan aku memasuki area basement dan mengkibaskan coatku karena ternyata hujan diluar sana sangat deras. Lalau aku mengeluarkan handphoneku dan mengetik sebuah pesan.
“Oppa, aku dibasement... bisakah kau keluar sebentar?”.
Mobil bewarna hitam metalik itu lewat kearahku, lalu parkir disudut basement dekat emergency exit. Jaket dan topi itu, aku sangat mengenalnya. Lelaki itu membuka pintu mobilnya, berjalan memutar lalu membuka pintu satunya. Dia bersama seseorang, gadis itu. Gadis yang aku lihat dibeberapa hasil jepretanku malam tadi di konser mereka.
Mereka berjalan memasuki apartemen. Dan aku melihatnya, melihat semuanya. Perlahan aku ketik lagi pesanku kepada Baek Hyun oppa, lalu melangkahkan kakiku beranjak keluar dari gedung itu.
“Aku hanya mampir sebentar, mungkin kau sibuk jadi aku langsung pulang saja... aku harap kau baik - baik saja... jangan lupa makan ya? aku mengkhawatirkanmu..."
Dan merindukanmu.
==
SELESAAAIII~~~!!!
Ini mungkin songfic terpendek dalam hidupku u_u
Komennya silakaan~~~


               



No comments:

Post a Comment