Sunday, December 15, 2013

안녕~~~^^

Hawwwloooowww, WELCOME TO MY BLOG~ ~~~~ <3

Finally, i open my own blog... *sebar confetti*
Kenaliiin nih... aku seorang cewek 89line, tapiiii... jangan panggil aku unnie... atau thor... hohoho... panggil aja aku umin ya..? :)
Jadi ceritanya aku disini cuman author freelance, kalo lagi senggang n gak banyak kerjaan atau pas moodku bagus aku buat ff songficnya *digampar

Kenapa kebanyakan songfic?
karenaaa... aku suka songfic XDDD *plak*
yaaa gitu pokoknya...
euhm.. it's only my imagination... so don't mad at me please (ㅠ.ㅠ)
Kalo ada typo saya mohon dimaafkan yak ๑^▽^๑
Trus satu lagi...  DO NOT PLAGIARIZE OR COPY PASTE WITHOUT PERMISSION!!!!!!
TAKE OUT WITH FULL CREDIT...!!!!! KOMEN DIPERLUKAN YAAA...
Udah gituh aja perkenalan sama pesen2kuuu...
Terimakasiihhh~~

You can follow my twitter account @uminjpg
Happy reading all ... Let's LOVE<3


No comments:

Post a Comment