Friday, December 6, 2013

[SONGFIC] Hello It's Me

DO NOT COPY PASTE WITHOUT PERMISSION and DO NOT PLAGIARIZE
Kim Jong In and OC it's not mine.



Judul FF                : Hello It’s me
Song                     : 4men - Hello It's Me
                            You can watch it here => 4men - Hello It's Me (EngSub)
Author                  : Uminjpg
Genre                   : Ficlet SongFic
Length                  : 541 words
Rating                   : PG-15
Main Cast            : Kim Jong In (Kai EXO)
                Lee Han Byul (OC)
 ==



“Selamat atas debutmu, oppa…” ujarnya sambil tersenyum.
Aku yang duduk di hadapannya tidak mengatakan apa – apa selain melihat air mukanya. Tersirat kesedihan di setiap kata – katanya.
“Baiklah, aku pergi… terimakasih menyempatkan diri untuk menemuiku. Selamat sekali lagi ya…” tambahnya lagi.
“Maafkan aku..” kataku.
Hanya itu yang aku ucapkan setelah melihat dia beranjak dari tempat duduknya.
“Tidak apa – apa, aku mengerti…” elaknya sambil melihatku.
“Boleh aku jadi fansmu…?” tambahnya.
Aku terdiam, mendongak melihat raut mukanya, senyum itu… yang selalu menjadi pengobatku. Aku tak akan pernah melupakan itu.
Tak aku jawab pertanyaannya, bibirku tak bisa aku gerakkan lagi setelah mengucapkan permintaan maafku.
“Baiklah aku pergi… Jaga dirimu oppa. Annyeong” katanya sambil melambaikan tangannya ke arahku.
Detik itu pula dia meninggalkanku, di café itu, sehari setelah aku debut sebagai salah satu member EXO. Dan parahnya, aku hanya bisa terdiam, tak bisa melakukan apa – apa.
==
Beberapa bulan ini sibuk memang, sebagai boyband baru yang dibuat oleh SM aku dan kesebelas member melakukan berbagai promosi. Konser dari tempat satu ke tempat lain. Dari kota satu ke kota lain bahkan dari negara satu ke negara lain. Dan selama itu pula aku tidak menghubungi gadis itu, begitu pula sebaliknya.
Adalah larangan bagi kami seorang idol melakukan hubungan special dengan seseorang, dan alasan itulah yang membuat kami berpisah beberapa waktu lalu. Aku ingin melindunginya yang pasti, dan ya… aturan dari SM sendiri yang membuat keputusan itu. Sehingga mau tak mau aku harus mengindahkannya.
Kau pikir, aku melupakan gadis itu? tidak. Aku berdiri diantara jalan yang harus aku pilih, terus bersamanya atau meraih impianku. Sehingga  aku harus bergelut pada kenyataan, dan gadis itu terpaksa harus mengerti.
Aku kecewa? iya. Aku yang tak bisa melindunginya. Dan aku yang secepat itu putus asa atas semuanya karena memang sepertinya tak ada jalan keluar untukku jika aku mengambil keduanya.

Demi Tuhan, sakit itu masih ada jika kalian mau tahu.

Lewat tengah malam ketika aku membuka kontak handphoneku, aku tersenyum ketika membaca namanya disitu
“Lee Han Byul…” ucapku lirih.
“Bagaimana keadaanmu…?” lanjutku.
Aku bergegas mengambil jaket, topi, dan maskerku dan berlari menuju pintu keluar dorm.
“Ya!!! Jong In ah~ mau kemana tengah malam seperti ini???” tanya Chanyeol hyung yang berada di ruang TV.

“Aku keluar sebentar, hyung..!” ujarku sambil memasang sepatu dan mengambil langkah seribu, tak peduli Chanyeol hyung berteriak apa kepadaku.

==

Especially today, I suddenly think of you
Especially today, I crazily miss you
So I just threw on some clothes and ran out

Dan disinilah aku, didepan rumahmu. Seketika aku mengingat semua tentangmu, disetiap detailnya. Memunculkan rasa sesalku yang kesekian ribu kalinya. Aku mendongak keatas, melihat kamarmu.
“Jam 2 pagi dan kau belum tidur…?” tanyaku lirih, karena aku tahu betul, kamu tidak bisa tidur dengan keadaan lampu yang menyala.

I look into your dark room
and greet you by myself

“Aku merindukanmu…. Sangat merindukanmu…” lanjutku sambil meletakkan kepalaku di setir mobil.
Begitu, sampai beberapa menit ketika aku tahu kamu mematikan lampu kamarmu. Dan untuk kesekian kalinya aku memandang kamarmu yang sudah gelap itu.

Hello, it’s me, how are you my love, hello
Hello, it’s me, how are you my love, hello

“Hanbyul-a… ini aku, jaga dirimu baik – baik… maafkan aku...” ada jeda di setiap kata – kataku, aku telan beberapa kali rasa sakitku, dan masih sama… pahit seperti dulu.
“Aku… masih mencintaimu…”

  ==
Baiklah, silakan menggalau :DDD
Komen dibawah ini yaa~~~

No comments:

Post a Comment